Selasa, 27 Maret 2012

Metode Belajar Kumon

Metode Kumon adalah metode belajar perseorangan. Level awal untuk setiap siswa kumon ditentukan secara perseorangan. Siswa mulai dari level yang dapat dikerjakannya sendiri dengan mudah, tanpa kesalahan. Lembar kerjanya telah didesain sedemikian rupa sehingga siswa dapat memahami sendiri bagaimana menyelesaikan soalnya. Jika siswa terus belajar dengan kemampuannya sendiri, ia akan mengejar bahan pelajaran yang setara dengan tingkatan kelasnya dan bahkan maju melampauinya.

KEISTIMEWAAN KUMON:
Metode Kumon adalah cara belajar perseorangan. Setiap siswa maju dengan kemampuannya sendiri. Pembimbing Kumon memberikan dukungan kepada setiap individu siswa dalam mengembangkan kemampuan belajar mandiri.

KARAKTERISTIK KUMON:
Metode Kumon adalah metode pendidikan yang unik, yang tidak menyamaratakan kemampuan masing-masing siswa. Berdasarkan bimbingan perseorangan dan belajar pada tingkatan yang tepat, Kumon ingin mengembangkan kemampuan setiap anak dan memaksimalkan potensinya.

PROGRAM KUMON:
Metode Kumon secara konsisten telah berkarya selama lebih dari lima puluh tahun. Dan lembar kerjanya selalu direvisi untuk memastikan kemajuan siswa yang lancar sambil terus memaksimalkan potensinya.

ALUR BELAJAR:
Metode Kumon adalah cara belajar perseorangan. Setiap siswa maju dengan kemampuannya sendiri. Pembimbing Kumon memberikan dukungan kepada setiap siswa dalam mengembangkan kemampuan belajar mandiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar